Home Ads

Senin, 23 April 2018

Apa itu Buku YM?


1. Dari sisi singkatan
Weblog ini diberi judul atau tema: Buku YM. Lalu apa maksudnya. YM adalah singkatan dari Yonas Muanley, sedangkan buku adalah sumber-sumber informasi dari berbagai disiplin ilmu yang bersifat akademis dan praktis. Saya memberi nama Buku YM karena ingin judulnya singkat saja, mudah diingat orang.

2. Dari sisi tujuan

Weblog atau blog dengan tema: Buku YM bermaksud untuk meresensi buku-buku yang baru terbit dari berbagai penerbit di Indonesia. Selain itu meresensi buku-buku yang ada pada saya. Buku-buku yang ada pada saya dibuatkan resensinya agar menjadi bermanfaat bagi pengunjung sebagai sumber belajar yang direncanakan maupun yang tidak direncanakan tetapi dapat berguna untuk pengalaman belajar. Buku-buku yang saya miliki dapat dikategorikan dalam beberapa kategori, yaitu Pertama, buku-buku teologi; Kedua, buku Pendidikan Agama Kristen, Ketiga Buku Fisafat, dan Buku Politik dan yang tidak sempat direnci tapi ada pada saya (perpustakaan pribadi)

3. Dari sisi Kreativitas

Manusia adalah makluk ciptaan Tuhan yang segambar dan serupa dengan TUHAN Allah. Salah satu unsur gambar dan peta TUHAN Allah yang ada pada manusia adalah keman

4. Buku Hasil Tulisan

Buku YM juga bermaksud untuk mempublikasikan buku-buku karangan Yonas Muanley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Recent 2

Comments

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *